Slider

Blog Archive

Copyrigt,2014. Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Blogger

Popular Posts

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » » » Tips Cara Mencegah dan Mengobati Jerawat

Tips Cara Mencegah dan Mengobati Jerawat

Faktanya menghilangkan bekas jerawat jauh lebih susah daripada menghilangkan jerawat. Untuk menghilangkan jerawat mungkin diperlukan 3 – 7 hari (bagi jerawat ringan) tapi bekasnya? Bisa berbulan-bulan!

Jadi jika Anda mencari cari cepat untuk menghilangkan bekas jerawat dalam 1 minggu atau bahkan 1 hari, mohon maaf, artikel yang saya tulis ini bukan untuk Anda. Kalau joke ada orang yang bilang punya produk atau perawatan yang bisa melakukan hal ini, Anda harus berhati-hati! Besar kemungkinan ada zat aktif yang berbahaya kedepannya! So be astute gentlemen!

Cara-cara yang akan disampaikan dibawah ini bertujuan untuk mempercepat expositions penyembuhan bekas jerawat dan mencegah komplikasi yang bisa terjadi, seperti hyperpigmentasi.

Silakan pilih cara mana yang ingin Anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat:

Alami

Kelebihan: Aman untuk wajah dan "ramah" di kantong

Kekurangan: Repot!


Produk Kecantikan

Kelebihan: Praktis

Kekurangan: Perlu ekstra hati dalam pilih produk yang tepat


Klinik Kecantikan

Kelebihan : Kemungkinan berhasil tinggi karena wajah Anda ditangani langsung oleh spesialis kecantikan dan hasilnya cepat terlihat

Kekurangan: Mahal


Namun,,,

Pernah gak kalian dengar ato liat orang yang komplain 'Ah, saya udah coba semua cara untuk hilangin bekas jerawat tapi gak ada yang berhasil' atau 'Semua ini dusta… "

Saya sempat heran karena ada orang-orang yang berhasil dengan mencoba cara tertentu, tapi kenapa ada orang lain yang gak berhasil sama sekali?

Dari meeting saya dengan beberapa dokter spesialis kencantikan, ternyata terlepas dari cara apapun yang kita pilih untuk menghilangkan bekas jerawat, Anda perlu konsistensi! Maksudnya?

Gini, apa mungkin kamu bisa menghilangkan bekas jerawat kalo kamu gak konsisten merawat wajah kamu? Contohnya nih, minggu pertama rajin banget ngurusin wajah, minggu kedua mulai bolong-bolong, minggu ketiga udah jangan nggak aja. Apa bisa berhasil kalo gini? Gak mungkin lah!

Sama juga kalo kamu pergi ke klinik kecantikan, ambil perawatan seperti Mikrodermabrasi. Perawatan ini terkenal sangat ampuh buat wajah kamu kinclong lagi. Tapi kamu cuma ambil sekali perawatan, bisa sembuh? Nggak

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply